Ribuan Polisi Dikerahkan Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru

Suarabandung.com – Malam pergantian tahun di Kota Bandung ribuan polisi dikerahkan. Rencananya polisi akan disebar ke berbagai tempat keramaian saat malam tahun baru.

“Totalnya ada 1.770 personel yang kita siapkan untuk malam tahun baru,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar, Rabu (27/12/2017) lalu.

Ia mengatakan para personel nantinya disebar ke beberapa titik keramaian. Beberapa titik yang menjadi pusat keramaian yakni alun-alun Bandung, alun-alun Ujung berung termasuk alun-alun Cicendo yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian.

“Termasuk juga kawasan Gasibu, jalan layang Pasupati dan jalan layang Antapani. Tentu titik-titik itu menjadi fokus pengamanan kami,” ucapnya.

Polisi antisipasi berbagai ancaman salah satunya aksi teror. Upaya pencegahan dengan deteksi dini dilakukan polisi menjelang malam pergantian tahun. Baca juga : Pesta Tahun Baru di Bandung Polisi Larang Penggunaan Petasan

“Ditambah dengan personel yang kita kerahkan, diharapkan mampu mengantisipasi berbagai ancaman termasuk aksi teror itu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: