Review Samsung Galaxy S7

Seperti yang telah diketahui banyak sekali kabar beredar akan kemunculan Samsung Galaxy S7. Ponsel pintar yang satu ini saat ini menjadi perbincangan hangat diantara para penggemar gadget terutama merk Samsung dari seri Galaxy. Terdapat banyak sekali pemberitaan yang memberitakan ponsel terbaru dari Samsung seri Galaxy ini karena ponsel besutan vendor asal Korea Selatan tersebut sudah sangat terkenal hampir seluruh bagian dunia.

Oleh karena itu tidak mengherankan bila ponsel pintar terbaru buatan Samsung tersebut sangat banyak yang memberitakan. Walaupun belum resmi dirilis, akan tetapi terdapat konfirmasi dari pihak Samsung akan kemunculan Samsung Galaxy S7. Banyak sekali informasi  yang simpang siur selama beberapa bulan ini, akan tetapi terdapat informasi yang dapat dikatakan menjadi acuan yaitu mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Samsung terhadap ponsel pintar tersebut. Berikut adalah review Samsung Galaxy S7.

Review Samsung Galaxy S7 yang pertama dari segi bodi bodi yang dikabarkan akan hadir tanpa bezel dan memiliki kamera utama berkekuatan 16 MP dengan kamera depan berjumlah dua buah. Seperti yang telah kita ketahui, ponsel pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6 sempat menjadi ponsel yang memiliki kualitas jepretan terbaik, akan tetapi posisi tersebut digeser oleh iPhone 6 dan Sony Xperia Z5.

Menurut rumor yang beredar, sensor yang digunakan pada kamera utama Galaxy S7 ini akan lebih baik ketimbang S6, baik dari segi software maupun hardware nya terutama pada bagian lensa dan optik. Untuk kamera depan, ponsel ini dikabarkan akan mengusung dua buah kamera yaitu yang dapat difungsikan untuk fitur iris scanner dengan teknologi instan scanning walaupun ini hanya sebatas rumor akan tetapi dengan melihat kemajuan teknologi saat ini maka fitur tersebut bukanlah hal yang mustahil apalagi jika besutannya Samsung.

Kemarin-kemarin banyak berita yang mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam tiga prosesor yang berbeda, akan tetapi kali ini lebih mengerucut menggunakan chipset Snapdragon 820 yang dimana ini adalah yang paling baru dari Qualcomm. Tetapi mengapa Samsung tidak menggunakan chipset buatan sendiri yaitu exynos, seperti yang kita ketahui chipset tersebut telah memiliki hasil benchmark yang cukup baik. Akan tetapi, semoga saja masih mengusung 3 chipset yang berbeda.

Samsung Galaxy S7 akan mendukung USB type C dan dimana ini adalah versi dari konektor USB terbaru. Tidak hanya itu, dari segi layar terdapat kabar yang masih simpang siur antara menggunakan quad HD ataukah 4K. Banyak yang memperkirakan ukuran layar yang digunakan Samsung Galaxy S7 berkisar antara 5,1 hingga 5,5 inci tetapi kemungkinan besar akan menggunakan 5,1 inci karena semakin lebar layar yang digunakan maka semakin kecil pula kerapatan yang akan dimiliki sehingga kualitas gambar yang dihasilkan ponsel tersebut akan semakin berkurang.

Itulah review Samsung Galaxy S7, walaupun ini hanya sebatas perkiraan dari berita yang beredar akan tetapi ini dapat menjadikan informasi bagi anda kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *