Restoran Korea Enak di Kota Bandung

Suarabandung.com – Di Kota Bandung para wisatawan akan mudah menemukan banyak tempat makan yang enak. Mulai dari kuliner tradisional, hingga sajian kuliner dari luar negeri. Salah satunya yang bisa ditemui di Kota Bandung yakni sajian kuliner khas Korea.

Seorae

Seorae merupakan restoran asli Korea yang sudah membuka cabang di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Di Bandung, Seorae berlokasi di Jalan Setiabudi Nomor 49-51. Banyak makanan Korea bisa dinikmati disini, mulai dari grilled meat khas Korea, tteokbokki, bulgogi, japchae, bento, sampai bingsoo.

Wonjo

Terletak di Jalan Setiabudi 191 B,Wonjo memiliki menu BBQ sebagai menu andalannnya. Makanan disini juga terkenal enak dan otentik karena langsung dibuat oleh chef professional dari Korea Selatan.

Bornga

Dengan tagline “Original Korean Taste”, menu andalannya yaitu daging panggang. Disini tersaji juga menu daging panggang yang bervariasi mulai dari pilihan halal dan non halal. Bornga bisa Kamu kunjungi di Jalan Dr. Rajiman Nomor 5.

Myeong Ga

Beralamat di Jalan Dr. Sutami Nomor 52 A, Myeong Ga menghadirkan tempat yang unik dan akan membuat Kamu merasa seperti makan di rumah Korea. Bangunannya didominasi susunan batu mirip rumah-rumah tradisional yang sering kita lihat di drama Korea.

Mujigae

Berlokasi di Cihampelas Walk dan Festival Citylink, Mujigae bisa menjadi alternative Kamu bisa mencari menu kuliner khas Korea, seperti bibimbap, bulgogi, kimchi, ramyun, japchae, jajangmyeon, oden, dan Korean BBQ.

Yang menarik disini adalah fasilitas yang bersifat digital, salah satunya yaitu memesan makanan dengan menggunakan iPad tanpa perlu berteriak memanggil waitress.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: