Polsek Garut dan Cimahi Bagikan Takjil Gratis di Hari Pertama Puasa

Di Bulan suci Ramadhan ini tentu menjadi ajang untuk berbagi. Seperti halnya yang dilakukan sejumlah polsek di Garut dan Kota Cimahi. Jelang berbuka puasa, mereka membagikan takjil gratis pada masyarakat.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyebutkan terdapat 33 kantor Polsek di Garut yang menyediakan makanan untuk berbuka puasa.

“Ada takjil di tiap Polsek. Silakan mampir,” ucap Budi di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Senin (6/5/2019).

Ia menyampaikan, ada makanan dan juga minuman ringan yang disediakan di setiap polsek. Bagi para pengendara yang kebetulan melewati Polsek, sambung Budi, bisa mampir di kantor Polsek.

“Silakan bagi masyarakat yang kebetulan sedang dalam perjalanan saat tiba waktu berbuka, silakan mampir ke kantor Polsek untuk berbuka,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau anak buahnya untuk selalu ramah menyapa masyarakat yang datang. Menu takjil akan disesuaikan tiap harinya.

Sedangkan di Cimahi, Polres Cimahi dibantu awak media membagikan takjil buka puasa bagi pengendara yang melintas di Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi.

Terlihat ada juga polwan cantik yang membawa takjil di atas nampan. Mereka membagi-bagikan takjil bersama Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana kepada ratusan pengendara roda dua atau empat yang melintas.

Selain itu awak media, baik dari media cetak maupun elektronik turut membagikan takjil gratis kepada warga. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 500 bungkus takjil ludes dalam waktu kurang dari setengah jam.

“Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, bagi-bagi takjil ini sering kita laksanakan bersama awak media, untuk merekatkan hubungan baik selama ini,” terang Rusdy di sela-sela pembagian takjil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: