Polrestabes Bandung Kumpulkan Bantuan Untuk Warga Lombok

Gempa yang sempat terjadi di Lombok, jajaran Polrestabes Bandung turut menggelar doa bersama. Kegiatan tersebut juga merupakan ajang penggalangan bantuan guna meringankan beban saudara yang menjadi korban bencana.

“Ini adalah bentuk empati untuk saudara-saudara kita,” ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Rabu 8 Agustus 2018.

Doa bersama dilakukan setelah apel pagi yang diikuti seluruh pejabat utama Polrestabes Bandung. Penggalangan bantuan pun dikumpulkan dari seluruh anggota yang berada di lingkungan Mapolrestabes Bandung.

Kegiatan yang serupa dilaksanakan dengan serentak di seluruh Polsek jajaran Polrestabes Bandung.

Menurutnya, warga Lombok yang menjadi korban masih memerlukan bantuan. Beberapa daerah terpencil juga  belum sepenuhnya terjangkau. Sejumlah bantuan masih diperlukan untuk mempercepat pemulihan.

Penggalangan bantuan tersebut berupa uang tunai. Tetapi tak menutup kemungkinan bila ada yang ingin menyumbangkan keperluan darurat untuk masa pemulihan seperti pakaian atau selimut.

“Semoga saudara-saudara kita diberikan kesabaran, cepat pulih semuanya, pulih dari trauma, pulih infrastukturnya,” Jelas Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: