Polres Tasikmalaya Bagikan Takjil Gratis

Polres Tasikmalaya membagikan takjil gratis untuk pejalan kaki dan pengendara. Bagi-bagi takjil berlangsung di sejumlah titik Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Rabu (8/5/2019).

“Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kesadaran dari para anggota Polres Tasikmalaya dalam bersedekah dan menyumbangkan uang, dikumpulkan dan dibelikan kolak. Alhamdulillah anggota antusias berbagi,” ucap Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra di depan Mapolres Tasikmalaya.

Menurutnya, pembagian takjil gratis akan dilaksanakan selama Ramadhan 2019. Dia menyampaikan pesan kepada seluruh warga yang tengah menjalankan ibadah puasa untuk tetap menjaga keamanan dan juga ketertiban.

“Sama-sama kita menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, aman dan damai. Apa yang kita laksanakan di bulan Ramadhan ini menjadi ibadah kita,” kata Dony.

Pembagian takjil gratis disebar di beberapa titik mulai Alun-alun Singaparna, depan Mapolres Tasikmalaya hingga pertigaan Cipasung. “Kita bagi-bagi 200 bungkus takjil berbentuk kolak atau kolang kaling setiap titiknya. Dibagikan kepada masyarakat dan pengendara motor serta mobil yang melintas,” terang Dony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: