Persib vs Persiwa, Polres Bandung Siapkan Hadiah Bagi Suporter Kreatif

Ada Sesuatu yang menarik pada pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang akan diselenggarakan, Senin (11/2/2019) esok. Polres Bandung rencananya akan membagikan hadiah dan membuat game bagi para penonton.

“Kami sudah menyiapkan hadiah-hadiah untuk supporter paling tertib, supporter paling kreatif dan tulisan spanduk yang kreatif, harapan kami pendukung Persib bisa dukung Persib juara,” ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan usai Rakor Persib di Mapolres Bandung, pada Jumat (8/2/2019).

Kasatlantas AKP Hasby Ristama menyebutkakn lomba yang digelar mulai dari yel-yel terbaik, kostum atau pakaian terbaik, koreografi terbaik dan kreativitas lainnya yang ditunjukkan bobotoh selama pertandingan

“Jadi hal-hal yang menunjukkan kreativitas serta positif dari setiap kelompok bobotoh atau perorangan. Kreativitas yang ditunjukkan ini semoga bisa jadi contoh yang baik,” ungkapnya.

Hasby menyampaikan, bahwa diadakan lomba serta hadiah-hadiah yang disiapkan ini bertujuan, untuk menghilangkan hal-hal negatif selama pertandingan berlangsung, seperti nyanyian atau yel-yel rasis, spanduk bertulisan kreatif dan suporter paling tertib.

“Ketika bobotoh mengubahnya dengan yel-yel positif, tentunya itu bisa memberikan motivasi, semangat dan energi yang positif di dalam stadion, tujuannya mendukung Persib juara dengan cara yang santun dan tertib,” jelasnya.

Sedangkan, untuk hadiah yang disiapkan oleh Polres Bandung, yakni sepeda gunung, uang tunai Rp 500 ribu, Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: