Persib Vs Arema, Atep Berhasil Cetak Gol Pertama

Persib Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Kamis (13/9/2018) pada pekan ke-21 Liga 1. Dua gol kemenangan Persib dicetak Atep dan Bojan Malisic.

Atep berhasil membuka kemenangan Persib pada menit ke-43, lalu Bojan Malisic menggandakannya pada menit ke-63.  “Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena pertandingan sore ini kami berhasil memetik tiga poin,” ungkap.

Saat mencetak gol Atep tampak tak menyangka dengan golnya tersebut. Apalagi, gol itu merupakan sentuhan pertamanya sesaat setelah masuk menggantikan Agung Mulyadi.

Pemilik nomor punggung 7 itu cukup semringah atas capaian positifnya. Pasalnya, ia lama menjadi penghangat bangku cadangan. “Saya senang luar biasa karena bisa mencetak gol lagi di Liga 1 setelah setengah musim lalu saya banyak duduk di bangku cadangan,” ujar Atep.

Hasil tersebut sasil sangat penting. Apalagi, lawannya ialah Arema FC yang memiliki sejarah rivalitas cukup kental dengan Persib. “Pertandingan tadi memang cukup menarik karena yang dihadapi Arema. Saya sadar kemenangan lawan Arema ini sangat penting buat kami dan bobotoh,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: