Persib Unggul dengan Skor 1-0 Melawan PSIS

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan kandang kontra PSIS Semarang. Dalam Laga lanjutan Liga 1 2018 tersebut Persib mencetak skor 1-0.

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu, 8 Juli 2018 malam.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annete mengungkapkan, secara permainan timnya bisa mengimbangi Persib Bandung

dan para pemainnya mampu bertarung dengan baik. Namun, keluarnya Petar Planic akibat mengalami benturan dengan Ezechiel membuat dirinya harus mengubah strategi lebih cepat.

“Di awal babak pertama kami bermain sedikit cemas karena bermain dihadapan lebih dari 20 ribu penonton. Jujur kami sempat sedikit shock melihat banyaknya suporter yang menonton. Tapi kami akhirnya sedikit demi sedikit bisa meningkatkan permainan,”ujar dia.

Pelatih asal Italia ini menuturkan, di babak kedua permainan PSIS lebih baik dibandingkan Persib. Bahkan beberapa kali bisa menciptakan peluang melalui Bruno Silva.

“Kami bermain lebih cepat. Kami harus bermain tanpa kompromi di babak kedua dan kami menyerang secara kolektif sehingga ada dua atau tiga kesempatan,” tuturnya.

Dia menambahkan kualitas PSIS memang masih kalah dibandingkan Persib yang mempunyai empat pemain asing ditambah satu pemain naturalisasi.

Sementara PSIS hanya mengandalkan Bruno Silva yang merupakan satu-satunya pemain asing andalan di lini depan.

Gol tersebut dicetak oleh Ezechiel sekaligus mengantarkan pemain asal Chad tersebut kembali menjadi pencetak gol tersubur di Liga 1 2018 dengan total 12 gol.

Raihan tiga poin ini juga mengantarkan Persib naik ke Peringkat Tujuh klasemen sementara dari sebelumnya di posisi kesembilan. Pangeran Biru mengoleksi nilai 21 poin dari 6 kali menang, 3 kali imbang, dan 4 kali kalah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: