Persib Berhasil Lolos Ke Final Piala Bhayangkara 2016

Persib Bandung Berhasil lolos ke Final piala Bhayangkara 2016 setelah menang tipis 1-0 atas lawannya Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/03/2016).Dan Tantan yang menjadi penentu Persib mendapat tiket menuju Stadion Gelora Bung Karno.

Langkah Bali United terhenti hanya sampai semi final setelah Gol  tercipta pada menit ke-78 oleh Tantan yang pada pertandingan rabu malam kemarin menggantikan Syamsul Arif yang saat ini menyandang top skor sementara.

Pada babak Pertama Persib Bandung melalui Belencoso dan Febri Hariyadi aktif melakukan serangan serangan yang menusuk yang nyaris menghasilkan gol, namun lini pertahanan Bali United sepertinya kokoh hingga serangan Persib Bandung selalu kandas.

Akhirnya pada babak kedua  Dejan Antonic mengubah strategi setelah Tantan masuk menggantikan Syamsul Arif sebelumnya, maka  menjelang  menit ke 75 dua pemain memasuki lapangan hijau kembali  David Laly dan Gian Zola Masuk menggantikan  Atep dan Febri.

pergantian ini menambah angin segar bagi para pemain Persib Bandung, 3menit kemudian Berawal dari crossing David Laly di lini kiri kepada Belencoso melalui heading memberikan umpan kepada Tantan yang berdiri bebas tepat didepan gawang dan melanjutkannya dengan sundulan hingga terciptalah Gol kemenangan untuk Persib Bandung.

bacajuga:agar usaha sukses

Skor  1-0 di laga Semi Final antara Persib Bandung vs Bali United tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang dan mengantarkan Persib menuju Final di Stadion Gelora Bung Karno. Persib Bandung tinggal menunggu hasil pertandingan antara Arema Cronus dan Sriwijaya di Stadion Kanjuruhan  (31/03/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *