Persib Bandung Merekrut Muchlis Hadi Ning dan Gozali Siregar

Suarabandung.com – Persib Bandung melakukan evaluasi, pasca berlaga di turnamen Piala Presiden 2018 dengan hasil yang kurang memuaskan. Kini dua orang pemain baru telah direkrut untuk menambah kekuatan tim asuhan Mario Gomez tersebut.

Kedua pemain tersebut yakni Gozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Gozali berposisi sebagai winger ini memang sebelumnya sudah berlatih bersama Maung Bandung sejak bulan Januari.

Setelah melewati masa trial,Gozali resmi direkrut Persib dengan durasi kontrak selama satu tahun dan opsi perpanjangan di akhir musim.

Pada musim lalu Gozali sempat membela tim PSM Makassar. Di bawah komando coach Robert Rene Alberts, Gozali diplot sebagai gelandang sayap kiri dengan mencatatkan 14 kali penampilan.

Sedangkan, Muchlis Hadi Ning menjadi pemain kedua yang didatangkan Persib Bandung pasca Piala Presiden 2018. Penyerang kelahiran Mojokerto ini merupakan jebolan Tim Nasional Indonesia U-19 hingga U-23. Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, Muchlis mengantarkan Indonesia menjadi kampiun Piala AFF U-19 pada tahun 2013 yang lalu.

Muchlis dikontrak Persib selama 2 tahun. Pada tahun 2015, Muchlis membela PSM Makassar di kompetisi Indonesia Super League.

Lalu Ia hengkang ke Bhayangkara FC kemudian pada putaran kedua dipinjamkan ke Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: