Persib Bandung Akan Gelar Event Launching Tim di Akhir Pekan Ini

Suarabandung.com – Guna menyambut musim kompetisi tahun 2018, PT Persib Bandung Bermartabat rencannya akan gelar event launching tim pada akhir pekan ini.

Konsep acara pengenalan tim akan berlaga di Liga tahun ini digelar secara sederhana tidak seperti pada musim lalu. Tetapi, pihak PT PBB tidak menutup kemungkinan akan hadirkan kejutan pada acara launching nanti.

“Tidak menutup kemungkinan ada kejutan, tetapi yang jelas urusan pemain kita serahkan kepada coach dengan pemain ada asing lokal bagaimana caranya bisa menjadi tim kompak di musim 2018,” ungkap salah satu petinggi PT PBB, Kuswara S. Taryono.

Ia pun berharap saat peluncuran tim nanti, komposisi tim Persib lengkap 100 persen.

Hingga saat ini tim pelatih yang dikomandoi Mario Gomez masih membutuhkan pemain tambahan untuk mengisi kekuatan timnya.

“Harapan kita pada saat launching itu semua pemain udah fix dan pemain yang dilaunching yang terdaftar untuk melakoni kompetisi 2018 harapan kita semua pemain sudah lengkap,” ucap Kuswara.

Setelah sempat kandas di turnamen Piala Presiden, Persib Bandung terus bebenah untuk hadapi musim kompetisi 2018.

Supardi dan rekan lainnya sempat melakukan agenda latihan di luar Kota Bandung dan melakukan pertandingan dengan tim lokal setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: