Percantik Kamar Mandi dengan Kastello dan Vanity

Kamar mandi yaitu bagian penting dan menjadi sorotan dalam sebuah suatu hunian. Estetika untuk memaksimalkan fungsi dan peralatan kamar mandi kian diperhatikan. Untuk memanjakan kebutuhan kamar mandi yang estetis, American Standard meluncurkan produk terbarunya, Kastello dan Vanity, dalam ajang IndoBuildTech Expo 2019.

“Kini, American Standard terus berinovasi untuk memberikan nilai estetika terhadap kamar mandi melalui lansiran produk bergaya klasik, Kastello dan rangkaian produk kamar yang fungsional dan hemat ruang, Vanity,” ucap Presiden Direktur LIXIL Water Technology Iwan D. Irwanto di ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 21 Maret 2019.

Produk Kastello seperti toilet, wastafel, keran, dan kabinet sebagai perlengkapan penting kamar mandi. Untuk toilet, misalnya, terdapat armolid with easylift.Kegunaan dari pemilihan material yang canggih pada bagian penutup dan tempat duduknya, memastikan para pengguna akan daya tahan dari produk yang tahan goresan, benturan, dan juga perubahan warna.

Double vortextwin water jet dari dua pembuka menciptakan pusaran yang berfungsi untuk memaksimalkan performa flush yang juga sekaligus meminimalisasi penggunaan air. Comfort clean, fungsi keamanan dan kebersihan tidak pernah hilang yang dapat secara efektif membunuh bakteri E.coli,” ujar Marketing Director Lixil Water Technology Arfindi Batubara.

Sedangkan, Vanity ialah kabinet kamar mandi atau tempat penyimpanan barang-barang penting di kamar mandi. Wastafel yang dibuat persegi guna menyediakan tempat penyimpanan lebih luas, terdapat pembatas dan kotak penyimpanan dapat membantu memisahkan barang besar dan kecil pada kabinet dengan beragam konfigurasi pintu dan juga laci kabinet.

Tak hanya itu, terdapat beberapa kabinet cermin elektronik dengan beragam ukuran dan juga konfigurasi, termasuk rak dan baki penyimpanan yang dapat memuat pernak-pernik pengguna. Dua buah gantungan handuk di kedua sisi kabinet tersedia untuk beberapa seri terpilih.

“Dari pemilihan wastafel hingga warna, desain, dan gaya dari sebuah kabinet yang menawarkan peluang untuk memiliki kamar mandi idaman. Kabinet dengan cermin yang dilengkapi dengan teknologi electronic mirror cabinet, memungkinkan kaca terhindar dari kabut dan jamur yang berasal dari uap air panas lengkap dengan LED sebagai pusat pencahayaan,” terang Arfindi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: