Pengajuan Banding Persib Bandung Masih Diupayakan

Hingga satu pekan ini setelah pengajuan surat banding terkait sanksi yang dijatuhkan oleh komisi disiplin PSSI, manajemen Persib Bandung masih menunggu hasil banding yang tengah diupayakan.

Hasil banding biasanya selalu diumumkan oleh PSSI satu pekan setelah pengajuan banding oleh klub yang bersangkutan. Tetapi, hingga memasuki hari kedelapan sejak surat banding dikirimkan, masih belum terlihat tanda-tanda mengenai komdis mengenai hasil dari banding yang diajukan oleh skuad Maung Bandung.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyampaikan, jika hingga saat ini manajemen Persib masih menunggu keputusan banding yang telah didajukan sejak satu pekan yang lalu.

“Setelah kami mempelajari, mencermati dengan seksama, petimbangan hukum adanya keputusuan komdisi tersebut. Sesuai ketentuan yang ada, sesuai kode displin PSSI, kami sudah menyatakan sikap dan mengirimkan surat banding,” ungkapnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu, 17 Oktober 2018.

Menurutnya, dasar dari pengajuan banding tidak hanya menyangkut kepada pada klub saja, namun juga suporter dan beberapa pemain Persib yang terkena hukuman larangan bermain.

“Kami melakukan banding itu tidak hanya klub, yang kita tahu sanksinya pertandingan home tanpa penonoton di luar jawa dan sanksi tambahan pertandingan home tanpa penonton sampai pertengahan musim 2019,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: