Paul Merson : Sebaiknya The Blues Fokus Pada Piala FA

Paul merson berpendapat bahwa The Blues alias Chelsea dapat melupakan target untuk mencapai 4 besar dan fokus pada kompetisi piala domestik. Paul Merson juga mengklaim bahwa The Blues sudah terlalu jauh dari target yang mereka inginkan. Untuk bermain kembali di Liga Champions musim depan sendiri akan menghadapi PSG di babak 16 besar kompetisi paling tertinggi di Eropa musim ini dan akan melawan Northampton di babak keempat Piala FA pada akhir bulan ini.

Paul merson juga mengimbuhkan pada saat Sky Sport bahwa baginya peluang The Blues menuju ke empat besar sudah tertutup, ia memprediksi bahwa The Blues akan menang melawan West Brom, tetapi hasilnya malah justru sebaliknya yakni imbang. Oleh karena itu, mereka kini harus fokus pada Piala FA dan Liga Champions guna menghadapi pertandingan liga dengan performa sebaik mungkin.

Akan tetapi sekarang seharusnya sudah memiliki cukup poin untuk lolos dari ancaman degradasi saat ini. The Blues saat masih menduduki posisi 7 terbawah pada bulan Januari ini.

Paul Merson juga mengemukakan bahwa pertandingan melawan Everton pada akhir pekan ini dirasakan cukup sulit akan tetapi dengan adanya Diego Costa mungkin bisa memecah kebuntuan tersebut. Everton sendiri telah memiliki target yang lebih besar mengingat mereka sudah dinanti pertandingan ke-2 di semifinal piala liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *