Parade Ratusan Pelajar dan Guru di Bandung

Suarabandung.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung bersama ratusan pelajar TK, SD dan SMP Rencananya akan memeriahkan parade Actducation 2018 dalam rangka Gebyar Bulan Pendidikan 2018.

Sekdis Pendidikan Kota Bandung Mia Rumiasari menuturkan gelaran tersebut dimulai pada Sabtu 12 Mei mulai pukul 6.30 WIB hingga 16.00 WIB di Balai Kota Bandung, yakni Jalan Wastukencana, Kota Bandung.

Dalam acara tersebut akan ada berbagai inovasi dan program Disdik bersama seluruh jajaran peduli pendidikan di Kota Bandung yang akan turut meramaikan.

Ketua Panitia Actducation 2018 Cucu Saputra menyebutkan bahwa kegiatan kali ini tidak hanya akan menonjolkan sisi pendidikan tapi juga kebudayaan. Salah satu bentuk kolaborasi yang ditunjukan yakni parade yang diikuti oleh ratusan pelajar, tenaga pendidik dan komponen masyarakat yang peduli dengan pendidikan khususnya Kota Bandung.

“Nanti arak-arakan parade akan berkeliling Balai Kota Bandung sampai ke panggung utama. Tidak hanya dimeriahkan oleh pelajar tapi ada beberapa kegiatan sekolah seperti marching band, sisingaan dan fashion show,” ucapnya.

Nantinya dalam acara terdapat beberapa program baru yang diluncurkan, seperti Sakola Mitra Warga atau Samawa yang merupakan penguatan pendidikan karakter di Kota Bandung dengan tujuan semangat kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: