Pantai yang Paling Berbahaya di Dunia

Pantai adalah salah satu tempat wisata yang di buru para wistawan baik domestik maupun mancanegara. Mereka akan berjemur, berenang, dan juga berselancar melepaskan penat setalah beberapa hari bekerja. Tetapi ingat berlibur ke pantai tentu saja ada resiko yang mengancam jiwa, bisa karena ombak besar, atau karena serangan binatang buas yang ada di sekitar pantai. Bahkan ada beberapa pantai yang ada dan tidak boleh dikunjungi karena untuk alasan keselamatan.

Di bawah ini adalah daftar pantai yang paling berbahaya di dunia yang tidak disarankan untuk di kunjungi.

Bikini Atoli, Kepulauan MarshallBikini-Atoll-Kepulauan-US-Marshall

Bikini Atoli adalah salah satu pantai yang berbahaya di dunia. Pantai yang terletak di wilayah Mikronesia dan berada di Kepulauan Marshall yang terletak di Samudra Pasifik ini adalah tempat dimana uji coba senjata nuklir saat Perang Dunia ke 2 tetapi pantai ini memiliki dasar lau yang sangat indah tetapi sangat berbahaya terkena radiasi nuklir.

Pulau Frazer, Australiapulau-fraser-rev1

Pulau Frazer ini memiliki satu pantai pasir putih yang sangat indah, tetapi banyak ancaman yang tersembunyi. Pantai ini memiliki ombak yang tinggi dan banyak ubur-ubur beracun . Selain itu saat di darat kita akan banyak menjumpai laba-laba yang beracun, buaya air laut dan juga anjing yang sering menyerang manusia.

Northern Territory dan Queensland, AustraliaDaydream-Island-in-Queensland-Australia

Pantai ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berenang tetapi saat berenang kita harus berhati-hati karena banyak spesies ubur-ubur kotak yang beracun ada di dalam dasar laut. Ubur-ubur ini dapat menyengat manusia hingga mengalami gagal jantung.

Gansbaai, Afrikav4isr12MV8

Pantai ini adalah salah satu pantai yang sangat terpopuler di Afrika tetapi di pantai ini terdapat populasi binatang ganas yaitu hiu putih raksasa

One thought on “Pantai yang Paling Berbahaya di Dunia

  • Wednesday, 21 September 2016 at 2:26 pm
    Permalink

    Thanks gan info yang bagus dan bermanfaat.
    Ehh gan, bekerja di kapal pesiar / cruise ship entah sebagai chef atau koki, crew, dan lain-lain sangat menyenangkan sekali lho.. Kenapa? Soalnya bekerja bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar dengan gaji yang besar.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca ya gan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *