Ngabuburit di Taman Sabilulungan

Ngabuburit sembari mencari takjil dalam suasana sore di kota Bandung, Seperti taman Sabilulungan yang bisa menjadi alternatif.

Taman Sabilulungan merupakan spot favorit warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat saat menunggu buka puasa. Taman ini dikunjungi oleh warga.

Taman Sabilulungan terletak diseberang Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung. Taman tersebut ramai dikunjungi warga yang hendak ngabuburit.
Para pengunjung juga tentunya bebas bermain di taman ini, taman ini sangat luas dan banyak spot yang bisa digunakan, seperti kursi taman, tempat bermain anak dan berswafoto di hamparan bunga-bunga.

Tak hanya itu, di Taman Sabilulungan terlihat ada puluhan pedagang takjil dan beragam makanan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Para pedagang menyajikan makanan khas ramadhan.

Diantaranya, gorengan, seblak, pentol, spagetti, hamburger, hot dog, sosis, lumpia basah, batagor, bakso tahu, mi bakso, nasi timbel dan lauknya. Selain itu ada juga ragam makanan untuk takjil seperti es buah, es kelapa, bubur lemu, bubur kacang dan macam-macam kolak.

Wiwin (34) salah satu warga menyebutkan, datang ke taman bersama suami dan kedua anaknya untuk ngabuburit. “Anak pertama saya alhamdulillah puasa, jadi ngajak dia ngabuburit, biar ga rewel kalau di rumah,” ujar dia, dilansir laman detik.com.

Pengunjung taman bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan. Karena di taman tesebut banyak papan yang bergambar pahlawan Kabupaten Bandung, mantan bupati dan bupati Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: