Mikel Arteta Dari Arsenal Akan Dijemput West Ham

Saat ini West Ham tengah terlibat negosiasi dengan Arsenal mengenai transfer terhadap Mikel Arteta.   Berita ini di dapatkan dari laporan-laporan yang belum lama ini beredar.

The Hammer, sebutan untuk West Ham menyebutkan bahwa mereka ingin menambah kekuatan serta jumlah armada pemain mereka dengan pemain yang berasal dari Spanyol yang dianggap sebagai target yang sangat memungkinkan untuk didatangkan ke Upton Park.

Menurut Fichajes, ia menuturkan bahwa tidak akan memperpanjang kontrak pemain Arsenal yang berusia 33 tahun tersebut yang bakalan habis di akhir musim, penuturan tersebut juga berdasar laporan yang diturunkan oleh Fichajes.

Dari adanya kabar tersebut juga membuat The Hammpers memiliki peluang untuk mendapatkan kapten The Gunners tersebut secara gratis pada akhir musim dan tentunya mereka juga sudah menghubungi Arsenal mengenai kemungkinan transfer dari pemain tersebut.

Tim asuhan Slaven Bilic tersebut juga sekarang ini masih bersinggah di peringkat 6 klasemen sementara di English Premier League dengan raihan poin sebanyak 32 dan hanya terpaut 4 poin terhadap posisi keempat klasemen sementara, yakni Spurs.

Semoga saja The Hammers berhasil mendapatkan Mikel Arteta dari The Gunners secara gratis. Jika terdapat Mikel Arteta, tentunya ini akan mendongkrak performa dari The Hammers menjadi semakin lebih baik dan kemungkinan besar dapat berkontribusi secara penuh dalam membantu pertahanan The Hammer menjadi semakin lebih sulit ditembus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *