Menurunkan Berat Badan dengan Diet Angin

Suarabandung.com – Sempat diramaikan dengan Diet Ular, netizen kini kembali heboh dengan tren diet yang cukup nyeleneh. Tren diet ini diberi nama Diet Angin. Jenis diet ini adalah jenis diet yang melakukan aktivitas makan angin, alias menghirup udara sebanyak mungkin.

Dilansir dari laman FoodNDTV, diet angin ini merupakan jenis diet terbaru berasal dari Prancis. Diet tersebut mengusung konsep Breatharianism, yakni sebuah keyakinan bahwa manusia hidup dengan bergantung pada energi dari sinar matahari dan juga udara.

Kepercayaan ini memang telah menuai banyak kontroversi. Bagaimana bisa seseorang hidup jika tanpa makan dan minum? Terlebih, jumlah cairan dalam tubuh manusia lebih dari 50 persen yang harus selalu terpenuhi.

Anda bisa menjadikan diet ini sebagai referensi saja. Dalam diet angin atau yang terkenal dengan istilah diet virtual, Anda hanya diperkenankan mengonsumsi sup garam serta minuman dan sama sekali tidak diperkenankan makan makanan apapun dalam satu periode diet. Baca juga : Ketahui Pilihan Camilan Rendah Karbohidrat

Anda diperkenankan menyiapkan makanan yang memiliki aroma sedap seperti sup, kari, atau sebagainya. Tapi makanan tersebut tidak boleh dimakan, hanya boleh dihirup saja aromanya. Sembari menghirup aroma yang sedap tersebut, Anda juga harus merangsang otak agar berpikir bahwa makanan tersebut telah masuk ke dalam tubuh Anda.

Cara tersebut bisa saja membuat tubuh merasa kenyang walau belum makan sekalipun. Diet ini termasuk jenis diet yang ekstrem dan tentu cukup membahayakan bagi tubuh seseorang.

Namun, bagaimanapun manusia harus tetap makan dan juga minum, tak hanya untuk dibayangkan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: