Menikmati Aneka Baso di Festival Baso Juara 2017

Suarabandung.com – Untuk anda yang belum memiliki agenda di libur panjang ini tidak ada salahnya untuk datang ke Festival Baso Juara 2017.

Festival tersebut diikuti sekitar 70 pedagang bakso yang sudah berlangsung mulai Jumat kemarin dan akan berakhir pada Minggu 3 Desember. Berlokasi di sepanjang Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung.

Hasil gambar untuk gambar bakso festival juara 2017

Photo : Warnanusatara.com

Sebelum makan pengunjung harus menukarkan uang rupiah dengan kupon senilai Rp 25-50 ribu di loket yang berada di pintu masuk dan keluar festival.

Nah, setelah anda membeli kupon anda bisa leluasa memilih aneka bakso yang dijual oleh seluruh peserta dengan kisaran harga mulai dari Rp 20-100 ribu per porsi lengkap dengan teh dalam kemasan dan kacang atom.

Hasil gambar untuk gambar bakso festival juara 2017

Photo : Wisata Kuliner

Disini tersedia bakso kampung yang memakai kuah dan mi, banyak juga beberapa bakso yang cukup kekinian. Beberapa di antaranya ada bakso jumbo, bakso bakar, bakso steak, bakso berwarna hingga bakso seblak.

Terdapat sebuah stan milik Titin Supriati, yang menjual bakso kekinian. Di stan Baksonya, Titin menjual aneka bakso mulai dari bakso beranak dalam kubur, bakso lolipop hingga bakso iga.

Anda bisa menikmati lezatnya bakso bersama-sama di sejumlah meja panjang yang memanjang di tengah area festival mulai dari pintu masuk hingga pintu ke luar.

Pengunjung juga dapat menikmati bakso di belakang area festival yang disediakan oleh stand masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: