Manfaat Tomat Hitam Sembuhkan Kanker

Meskipun tomat ini memiliki warna yang hitam pekat, ternyata tomat ini justru pmempunyai manfaat yang cukup mencengangkan. Setelah munculnya jagung hitam yang baik untuk penderita kanker dan dapat membantu mengatasi masalah kanker, kini ternyata tomat hitam yang juga baik untuk mengataai masalah kanker.

Sekalipun sudah kaya antioksidan, di balik warna hitam tersebut, angka antioksidan meningkat pesat. Tomat hitam menjadi buah sayur yang kaya dan ampuh untuk mencegah penyakit kanker.

Ray Brown, seorang ilmuwan berusia 66 tahun yang rutin menjaga tomat hitam ini. Melalui penelitiannya bersama teman-temannya, produk anti kanker ini dapat dikembangkan dan dijual agar bisa ditanam oleh masyarakat luas di halaman rumahnya.

Tomat ini awalnya dikembangkan di Oregon State University, Amerika yang merupakan bagian dari proyek Indigo Rose. Di mana para ilmuwan bersatu untuk mengembangkan produk buah atau sayur dan memaksimalkan kandungan di dalamnya.

Tomat hitam pada awalnya berwarna kemerahan, lalu menjadi cokelat, biru keunguan, dan nyaris hitam pekat. Diklaim kaya akan antosianin, sebuah bahan yang ditemukan pada buah dan sayur yang dapat mengatasi sakit diabetes, kanker bahkan obesitas.

Dengan meningkatkan kandungan antosianin ini, tomat hitam semakin ampuh dalam mengatasi penyakit kanker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: