Manfaat Masker Kunyit Bagi Wajah

Masker kunyit merupakan salah satu perawatan wajah yang telah dilakukan sejak zaman dahulu. Terapi ini terbukti memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan kulit wajah, berikut diantaranya:

  1. Mengusir Jerawat

Kunyit kaya akan antioksidan yang dapat mengatasi masalah serius pada wajah. Selain itu, kunyit juga bisa membatasi produksi minyak pada wajah dan jerawat pun dapat cepat hilang.

  1. Mencegah Keriput

Selain akan terhindar dari keriput atau penuaan dini. Kunyit juga bisa membuat tekstur pada wajah tetap terjaga dengan menyehatkan langsung melalui pori-pori. Untuk hasil maksimal, gunakan masker kunyit secara rutin 3 kali dalam seminggu.

  1. Anti Pigmentasi

Kunyit mengandung antiseptik dan anti inflamasi yang berguna untuk mengatasi pigmentasi. Adapun bagian wajah yang cukup rentan adalah bagian bawah mata, maka Anda harus rutin melakan terapi ini pada area tersebut sambil memberi pijatan halus saat mengenakan masker ini.

  1. Mengangkat Sel Mati

Hal ini telah terbukti dari zaman dulu. Selain bisa mengangkat sel kulit mati, kunyit pun akan mengankat sisa make up pada wajah, dan tentu aman digunakan tanpa risiko berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: