Manfaat Daun Sirsak Sembuhkan Kanker

Hai para pembaca tahukah anda buah sirsak ? Rasanya yang segar sedikit asam dan terkadang manis sering kita konsumsi dalam bentuk jus atau es buah, ternyata pada bagian daun sirsak yang satu ini memiliki kandungan yang dapat mengobati berbagai penyakit terutama kanker.

Annonaceous Acetogenin adalah zat anti kanker yang terkandung dalam daun sirsak. Hal ini sudah di teliti oleh berbagai ahli kesehatan dan banyak para penderita kanker mencobanya dengan rutin meminum rebusan daun sirsak dan hasil yang didapatkan cukup memuaskan. Efek yang di timbulkan sama halnya apabila melakukan kemoterapy seperti badan berkeringat, perut terasa hangat, dll.

(Baca juga : Manfaat Buah Tomat Untuk Ibu Hamil)

Akan tetapi tidak akan menyebabkan rambut rontok, mual – mual, dan berat badan turun drastic.
Mengonsumsi daun sirsak memang tidak akan langsung terlihat manfaatnya anda harus rutin meminum air rebusan daun sirsak 3 sampai 4 minggu kemungkinan akan terasa manfaatnya. Obat herbal seperti ini memang memerlukan waktu yang cukup lama dengan rutin dan rajin meminumnya maka anda akan merasakan efek kesembuhan yang luar biasa.

Cara membuat rebusan air daun sirsak

  • Siapkan 10 lembar daun sirsak
  • Air 3 gelas

Rebus daun sirsak hingga air menjadi 1 gelas, saring kemudian minum 2×1 hari.
Selain mengobati kanker air rebusan daun sirsak pun bermanfaat untuk menyembuhkan peradangan, menurunkan kadar kolesterol yg jahat, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah tidak ada salahnya untuk konsumsi rebusan daun sirsak selain herbal juga menghindari efek samping yg mengganggu kesehatan tubuh lainnya.

Sekian info kesehatan mengenai daun sirsak rahasia obati kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *