Maag Kronis Sembuh Dengan Air Sagu

Suarabandung.com – Banyak penderita maag yang menganggap sepele penyakit yang dideritanya, padahal maag yang tak diobati dengan serius bisa menjadi kronis dan memberikan dampak tidak baik bagi kesehatan, karena mempengaruhi keseimbangan tubuh dan fungsi hati.

Anda bisa mengkonsumsi obat maag alami serta melakukan terapi dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki khasiat dan manfaat untuk mengobati maag salah satunya dengan mengkonsumsi tepung sagu.

Manfaat Tepung Sagu Untuk Maag Kronis

Salah satu makanan yang bisa anda konsumsi untuk meredakan gejala maag sekaligus mengobati penyakit maag kronis yang anda derita adalah sagu.

Sagu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah efektif dalam meredakan gejala maag serta mengobati penyakit maag.

Berikut cara membuat ramuannya.

Bahan-bahan :

  • Tepung sagu
  • Garam secukupnya
  • Air hangat
  • Gula aren

Cara Membuatnya :

  1. Siapkan 3-5 sendok makan tepung sagu lalu tuangkan pada gelas berukuran sedang, berilah air hangat  dan aduk hingga merata sebaiknya jangan terlalu kental, buatlah menjadi tidak encer dan tidak kental  (sedang).
  2. Kemudian tambahkan gula aren yang sudah dihaluskan. Berilah sedikit garam lalu aduk hingga merata.

Aturan Minum :

  • Minumlah 3 kali sehari sebelum makan selama 1 bulan.
  • Selama 1 bulan untuk sementara jangan mengkonsumsi kopi, makanan pedas, manis berlebih, tape ketan, asin berlebih dan susu.

Tidak perlu diragukan lagi, mengingat sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya. Selamat mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *