Lokasi Indah dan Romantis di Stone Garden

Berbagai rupa Bebatuan menjadi daya tarik wisata Stone Garden di Bandung. Pasangan yang ingink menikmati pemandangan indah, tetapi juga untuk keperluan prewedding dapat kunjungi tempat ini.

Momen romantis bisa anda abadikan dalam suatu gambar seperti menjadi doa agar keromantisan itu abadi selamanya hingga ke jenjang pernikahan.

Wisata alam tersebut berada di Kampung Giri Mulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat menawarkan biaya yang murah hingga gratis untuk mengambil foto prewedding. Setiap harinya, ada saja calon pengantin yang menggelar sesi foto prewedding di objek wisata di atas ketinggian 908 mdpl.

“Setiap hari pasti ada aja yang foto prewedding di sini,” kata Yadi Sukmadi, Ketua Karang Taruna Gunung Masigit, belum lama ini.

Tak hanya prewedding saja, obyek wisata ini kerap dijadikan lokasi syuting iklan maupun film serta sejumlah komunitas mulai sepeda hingga pecinta alam.

“Alhamdulillah, syuting di sini objek wisata kami jadi ikut populer,” ucap pengelola Stone Garden.

Uniknya lagi terdapat hamparan batu gamping yang bernilai sejarah dan keilmuan tinggi. Keeksotisan bebatuan berongga terlihat menjulang ditunjang dengan pemandangan hijau di sekelilingnya. Bahkan, di tempat ini masih banyak berkeliaran monyet-monyet lho. Bayangkan betapa alaminya tempat ini.

Memang tak di ragukan lagi mengapa tempat tersebut menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk sekedar berkunjung.

Pengunjung pun bisa bersantai di atas bebatuan sambil menikmati indahnya hamparan hijau yang bergandengan langsung dengan lembaran langit.

Di hamparan bebatuan tersedia fasilitas toilet, mushola, dan beberapa saung kecil yang bisa dijadikan tempat beristirahat.

Lokasi tersebut hanya sekitar 300 meter dari jalur utama Jalan Raya Padalarang. Biaya retribusi memasuki kawasan Stone Garden dan biaya parkir kendaraan roda dua hanya sekitar Rp 15.000,- saja.

Stone Garden buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. Panitia pun memperbolehkan apabila ada pengunjung yang ingin camping di lokasi tersebut, namun dengan menambah biaya keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: