Liburan Seru di Wahana Permainan Dufan

Pantai Ancol dan wahana permainan Dufan adalah kedua hal yang tidak dapat dipisahkan. Tempat wisata tersebut berada di sebelah utara Jakarta yang memang dibuka untuk tujuan rekreasi keluarga. Banyak sekali wahana permainan yang  terdapat di Dufan, untuk mencoba itu semua mungkin anda perlu menginap untuk melanjutkan sisa permainan di hari berikutnya.  Berikut adalah beberapa wahana yang sering dimainkan oleh para wisatawan di Dufan.

  1. Bianglala

    Wahana Bianglala Dufan. (foto: robi)
    Wahana Bianglala Dufan. (foto: robi)

Wahana ini berbentuk seperti kincir air yang cukup besar yang akan membawa anda ke ketinggian yang beberapa meter dari atas tanah dengan bertahap.

  1. Kora-kora

    Wahana Kora-kora. (Foto: swa)
    Wahana Kora-kora. (Foto: swa)

Wahana berbentuk seperti perahu ini dapat memicu adrenalin anda, karena ketika anda menaiki wahana ini maka anda akan diayun-ayunkan ke depan dan ke belakang dengan cukup kencang.

  1. Hysteria

    Wahana Hysteria. (Foto: tonniromadian)
    Wahana Hysteria. (Foto: tonniromadian)

Seperti namanya, wahana ini memang dapat membuat anda teriak ketakutan. Bagaimana tidak, ketika anda menaiki wahana ini maka anda akan di naik turunkan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tidak jarang banyak orang yang merasa mual ketika selesai beraksi dengan wahana ini.

  1. Tornado

    Wahana Tornado. (Foto: okezone)
    Wahana Tornado. (Foto: okezone)

Pernahkah anda merasakan ketika anda duduk dibolak-balik seperti pakaian di mesin cuci? Jika belum maka anda wajib mencoba wahana yang satu ini.

Itulah wahana permainan di Dufan. Untuk pantai ancol sendiri terkenal akan Ancol mall yaitu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para kawula muda karena memiliki pemandangan langsung yang mengarah ke pantai tersebut dan suasana yang ditawarkan juga hampir mirip dengan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *