Kuliner Sate Anggrek di Kota Bandung

Suarabandung.com – Bagi warga Bandung pasti pernah berkunjung ke Sate Anggrek Bandung ini. Sebagian besar warga Bandung tentunya telah mencicipi lezatnya Sate Anggrek yang berlokasi di mulut Jalan Anggrek.

Lebih gampangnya sate anggrek ini berada tepat di seberang restoran Suis Butcher. Disitu kalian akan menemukan kedai sate Madura.

Hasil gambar untuk gambar Kuliner Sate Anggrek di Kota Bandung

Photo : Cumibunting

Nama kedai ini sebenarnya yakni Sate Mirah Bandung. Mirah artinya murah. Namun letaknya yang berada di Jalan Anggrek orang-orang lebih suka menyebutnya dengan sebutan sate Anggrek.

Yang menarik disini karena tempat pembakarannya yang panjang muat hingga 100 tusuk sate sekaligus tiap membakarnya. Pastinya anda pun akan tergoda untuk mencicipi. Asapnya yang beterbangan seolah memanggil manggil para pelanggannya untuk mampir mencicipi sate Madura ini.

Sate anggrek ini tergolong sangat murah. Satu porsi sate isi 10 tusuk harganya berkisar antara 15 ribu hingga 20 ribu saja, sudah termasuk dengan nasi. tidak hanya sate ayam, disini juga menyediakan sate kambing, sate sapi dan sate telur yang tentu sangat enak.

Tersedia juga soto sulung khas Madura sebagai teman makan sate anda. Jika kalian ingin makan enak dan murah meriah bisa datang kesini bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: