Kuliner Paskal Food Market di Kota Bandung

Suarabandung.com – Yuk berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Kota Bandung. Jika anda ingin  berkuliner di Bandung. Kalian bisa mampir ke Paskal Food Market ini lho. Memangnya ada apa saja sih disana?

Nah, di Paskal Food Market ini kalian akan menemukan 50 kedai dengan jumlah menu makanannya yang diklaim tidak kurang dari 1100 sajian dari makanan dan minuman yang akan menggugah selera makan anda tentunya.

Hasil gambar untuk gambar kuliner paskal food market di bandung

Photo : 1001wisata

Sebaiknya hati-hati yaa jangan sampai lapar mata juga, Bagi yang muslim pastikan dulu makanan yang kalian pesan termasuk halal ya, kalian bisa tanyakan terlebih dahulu kepada pramusajinya sebelum kalian pesan.

Paskal Food Market berlokasi tidak jauh dari stasiun kota Bandung yaitu dijalan Pasir Kaliki No 25-27. Tempatnya cukup strategis, berada di tengah kota dan dekat dengan tempat wisata lainnya yang ada di Bandung.

Konsep tempat kuliner ini yaitu outdoor. Tempatnya begitu terasa romantis ketika saat malam hari karena tempat ini akan dihiasi dengan obor dan perpaduan lampu pijar berwarna kuning keemasan.

Disini juga menyediakan live musik juga lho, tidak kalah dengan cafe-cafe ternama lainnya. Terutama jika anda dating bersama pasangan tercinta tentu akan betah nih berlama-lama disini, sangat romantis.

Untuk harga cukup terjangkau, makanan dan minumannya dibandrol mulai harga Rp. 10.000 atau Rp. 15.000. untuk jam bukanya setiap hari senin – jumat mulai pukul 11.00 – 23.30 WIB. Sementara sabtu/ minggu/ hari libur mulai pukul 11.00 – 00.0 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *