Kim Jeffrey Kurniawan Kembali Berlatih dengan Tim Persib di Stadion GBLA Bandung

Kim Jeffrey Kurniawan kini mulai kembali bergabung bersama dengan pemain Persib lainnya dalam sesi latihan yang dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Pada Rabu 1 Agustus 2018 kemarin.

Sebelumnya ia sempat menjalani pemulihan usai cedera patah tulang fibula saat akhir putaran kedua Liga 1 2017.

Kim Jeffrey Kurniawan sempat kembali menjalani latihan beberapa bulan lalu. Tetapi, pemulihan cedera yang dialaminya mengalami sedikit masalah sehingga harus kembali absen agar proses pemulihan cederanya kembali membaik.

“Sudah bisa dibilang sembuh, tulangnya sudah rapat. Jadi, sekarang tinggal menaikkan kondisi (kebugaran) fisik. Saya senang sudah bisa kembali mengikuti latihan bersama pemain lainnya,” ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Mengenai peluang tampil kembali bersama Persib, Kim Jeffrey Kurniawan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatihnya. Ia pun berharap agar dapat segera tampil di lapangan pada September mendatang.

Proses terapi dilakukan di Kota Bandung. Ia selalu di damping oleh fisioterapis di rumah sakit dan dibantu fisoterapis dan dokter tim Persib.

Tak hanya itu, Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada para bobotoh yang selalu mendukungnya selama menjalani proses pemulihan.

“Bobotoh sangat berarti bagi saya. Bisa dibilang, kemarin waktu yang sulit untuk saya tapi mereka terus mendukung saya. Mereka tidak melupakan saya. Saya sangat mengapresiasi. Mereka selalu mendoakan saya. Kalau bertemu juga mereka selalu mendoakan saya agar bisa cepat kembali. Jadi, kita sama-sama mendukung,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: