Kedai Kopi di Museum Kota Bandung

Kedai kopi merupakan salah satu kuliner di Kota Bandung yang semakin menjamur. Museum Kota Bandung tentu tak ingin ketinggalan untuk merayakan nikmatnya ngopi dari biji kopi khas Jawa Barat, dengan mempersembahkan Kopi Museum.

Kopi Museum berlokasi di depan Bandung Planning Gallery. Kedai tersebut dibuka bersamaan dengan peresmian Museum Kota Bandung pada 31 Oktober 2018.

Meski tak terlalu luas, Kopi Museum memiliki interior kayu autentik dan pigura bergambar foto hitam putih dari beberapa gedung di Kota Bandung. Para pengunjung pun  dapat memilih kursi tinggi dekat dengan barista, kursi empuk di dalam kafe, kursi bundar dengan meja persegi panjang di sebelah kanan kafe, atau kursi dengan payung kayu di depan halaman kafe.

Kopi yang disajikan berasal dari biji kopi di berbagai macam daerah. Tetapi, Kopi Museum ini mengutamakan biji khas Jawa Barat. Kafe tersebut menawarkan kopi dengan seduhan manual hingga kopi dengan dasar espresso.

Bagi pencinta latte, cappucino, atau creme brule, Kopi Museum juga tak terlewati dengan menu tersebut. Mulai dari minuman panas hingga minuman dingin, sang barista dapat menyajikannya di meja bar dari kayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: