Karnaval Pelajar Berkostum Unik Hibur Warga di HUT Polantas Cianjur

Suarabandung.com – Puncak perayaan HUT Polisi Lalu Lintas (Lantas) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berlangsung dengan meriah Minggu (24/9/2017).

Ribuan pelajar dari berbagai sekolah menengah bersama warga di area karnaval Car Free Day (CFD) di Pasar Induk – Pasir Hayam – Jalan Siliwangi – Lapang Prawitasari Joglo ikut meriahkan HUT Polisi Lalu Lintas.

Para pelajar memakai beragam kostum unik, mulai dari robot lalu lintas, pocong, kuntilanak hingga badut. Acara semakin meriah dengan adanya panggung hiburan yang menyiapkan beragam hadiah utama motor ponsel, sepeda gunung dan alat elektronik lainnya.

Peserta karnaval yang memakai kostum terunik akan mendapatkan hadiah. Tim penilai melibatkan unsur kepolisian dan warga.

“Acara ini diinisiasi oleh pelajar dan warga yang ingin ikut merayakan hari jadi Satuan Lalu Lintas yang ke 62 tahun. Kita menyiapkan hadiah bagi peserta karnaval yang menggunakan kostum paling unik,” tutur Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakasa, kepada detikcom di Lapang Prawitasari Joglo.

Musik bergenre pop alternatif yang dibawakan Band Kamilima Polres Cianjur ikut meriahkan warga sekitar. Kapolres Cianjur AKBP Arif Budiman, ikut hadir dari unsur TNI Kodim 0608 Cianjur, Yon 300 RBK Cianjur dan Yon Armed V Cipanas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *