Jurgen Klopp Berhasil Membuat Lovren Tampil Lebih Percaya Diri

Bek terbaru yang dimiliki Liverpool yaitu Dejan Lovren membuat penampilan yang agak mengecewakan ketika membela tim tersebut sejak ia dibeli dari Southampton seharga 20 juta Poundsterling pada musim lalu. Akan tetapi bek tersebut saat ini lebih menikmati perubahan perjalanan dari karirnya yang cukup signifikan pada beberapa bulan terakhir. Tentunya hal ini cukup berkaitan dengan penunjukan Jurgen Klopp sebagai manajer dari Liverpool alias The Reds.

Lovren mengungkapkan bahwa fans Liverpool kini mulai menyadari akan kemampuan dirinya dan ia mengucapkan terima kasih kepada manajer klub yang telah sukses membuatnya tampil lebih percaya diri.

Lovren juga  menjelaskan pada Sportske bahwa fans The Reds sekarang ini mulai menyadari apa yang dapat ia berikan terhadap The Reds, dan hal ini membuat para fans The Reds menyesal karena memiliki opini yang jelek terhadap Lovren sebelumnya.

Lovren juga mengatakan bahwa ia membutuhkan seseorang seperti Klopp untuk terus mendorong serta memberikan support atau dukungan bagi dirinya.  Lovren juga mengatakan jika ia menjadi manajer, maka ia akan selalu siap dalam memperjuangkan timnya serta klub hingga akhir.

Lovren juga menyadari bahwa Liverpool adalah klub yang cukup besar sehingga ekspektasi di Klub  tersebut cukuplah tinggi. Jadi wajar jika pemain baru akan menerima banyak sekali kritikan dari para fansnya, akan tetapi jika pemain tersebut memiliki kemajuan yang cukup signifikan tentunya ia akan di hormati oleh para fansnya. Dulu Lovren dihujat sekarang mulai dihormati oleh para Fans The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *