JNE Dipercaya Kirim Logistik Piala Dunia

Suarabandung.com – Kapasitas pengiriman JNE sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. JNE dipercaya sebagai partner logistik resmi untuk Pesta Bola dan Futbal Momentum Asia (FMA).

Dengan 6.000 titik dan 40.000 karyawan yang tersebar, JNE diharapkan dapat mendistribusikan materi promosi piala dunia secara merata ke seluruh Indonesia.

“Kami yakin dengan kemampuan dan kapasitas yang kami miliki, kami mampu men-support pendistribusian barang promosi Piala Dunia ke mana pun barang ini ditujukan,” ujar M. Feriadi dalam acara konferensi pers peresmian kerja sama antara JNE dan FMA di Ocha & Bella, Hotel Morrissey, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

M.Feriadi menyatakan dengan kapasitas tersebut, JNE dapat membuat masyarakat di seluruh pelosok Indonesia berkesempatan untuk bisa pesta bola.

CEO PT FMA dan Pesta Bola David Khim mengungkapkan alasan memilih JNE sebagai partner kerja sama dalam bidang logistik, selain karena kapasitas, juga kesamaan visi dan misi dalam menyukseskan Piala Dunia 2018.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama strategis bersama JNE. Dengan kapasitas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi serta misi untuk menyukseskan Piala Dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini hingga ke pelosok Nusantara,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: