Ingin Kulit Tampak Cerah, Sebaiknya Pakai Warna Rambut Cat Ini

Suarabandung.com – Setiap wanita tentunya mendambakan penampilan yang cantik dan anggun. Biasanya, warna kulit yang lebih cerah akan membuat penampilan menjadi semakin cantik. Karena anggapan inilah produk-produk pemutih kulit laris di pasaran.

Banyak wanita yang rela menghabiskan uang hanya demi melakukan berbagai perawatan di klinik kecantikan dan membeli berbagai produk perawatan kulit yang berasal dari luar negeri dengan harga mahal agar kulitnya lebih cerah.

Sebagian wanita juga kerap beraktifitas di luar ruangan sehingga terpapar sinar matahari yang membuat kulitnya mudah gelap. Hal ini tentu akan membuat manfaat memakai produk pencerah kulit akan baru dirasakan setelah sekian lama, bukan?

Nah, ternyata ada cara yang bisa kita lakukan untuk membuat kulit tampak lebih cerah dengan lebih cepat, yakni dengan mengecat rambut dengan warna yang pas dan memberikan efek kulit menjadi lebih cerah.

Pakar kecantikan menyebutkan bahwa warna rambut bisa mempengaruhi kecerahan kulit wajah kita. Sebagai contoh, orang Asia cenderung memiliki rambut yang hitam legam dan berkilau. Tak disangka, warna rambut inilah yang akan membuat kulit kita akan terlihat lebih cerah.

Untuk mendapatkan warna rambut yang hitam legam ini, pakar kecantikan menyarankan untuk memakai produk perawatan rambut yang memiliki bahan urang-aring dan kemiri.

Jangan mudah tergoda untuk mengecat atau menyemir rambut karena bisa jadi produk ini memiliki bahan kimia berbahaya yang justru akhirnya merusak rambut anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: