HUT Bandung ke-207, Pemkot Gelar Bandung Great Sale 2017

Suarabandung.com – Memperingati HUT Bandung ke-207, Pemkot Bandung menggelar Bandung Great Sale 2017. Ini merupakan acara kali kedua setelah tahun 2016 yang lalu, Pemkot Bandung melalui Disbudpar Kota Bandung menggelar acara yang serupa.

HUT Bandung kali ini, puluhan mall atau pusat perbelanjaan turut andil memeriahkan Bandung Great Sale 2017. Lebih dari 500 toko retail dan 2000 merchant telah mendaftar untuk menjadi official merchant Bandung Great Sale 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 9 September 2017 sampai dengan 8 Oktober 2017.

Beberapa pelaku Usaha Kecil Menengah juga ikut berpartisipasi dalam Bandung Great Sale 2017.

Selama kurang lebih satu bulan, para wisatawan dan Kota Bandung dapat menikmati pilihan diskon mulai dari 10% hingga 80%. Selain itu, masih banyak juga beberapa promo menarik lainnya yang bisa didapat di Bandung Great Sale 2017.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap dengan gelaran Bandung Great Sale 2017 ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya. Ia juga meminta Sale pelayanan harus bagus, meskipun memiliki konsep acara potongan harga.

“Saya titip keinginan warga ini ke Disbudpar untuk lebih gebyar dengan dukungan pemerintah, seperti bebaskan pajak untuk promosi reklame dan lain-lain terkait great sale. Selama Bandung Great Sale, pelayanan harus bagus, harus tetap someah, ceria, agar bisa menarik warga, untuk berbelanja” ujar Ridwan Kamil, saat jumpa media, di Hotel The Trans, Bandung, Jumat, 8 September 2017 malam.

Selama acara Bandung Great Sale 2017 tersebut berlangsung, akan terdapat beberapa kegiatan pendukung lainnya, seperti Late Night Shopping, Pasar Murah, dan Bandung Fashion Weekend.

Untuk warga Bandung atau wisatawan yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Bandung Great Sale 2017, anda bisa mengunduh aplikasi “BGS 2017” di Play Store atau App Store.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *