Hasil  Pertandingan Chelsea VS West Brom Seri

The Blues hampir menorehkan tiga kemenangan secara beruntun jika mereka mampu mengalahkan West Brom di Stamford Bridge pada kamis dini hari tadi. Akan tetapi kemenangan yang sudah ada di depan mata The Blues gagal diraih karena James McClean mencetak gol di menit-menit terakhir ke gawang yang dijaga Courtois yang membuat skor menjadi seri yakin 2-2.

Dalam pertandingan pada minggu ke 21 Premier League, The Blues membuka keunggulan terlebih dahulu dengan mencetak gol pada menit 20 oleh Cesar Azpilicueta. Kemudian West Brom menyamakan skor pada menit ke-33 lewat pemainnya yang bernama Craig Gardner. Tetapi Chelsea kembali menorehkan angka karena kesalahan yang dilakukan oleh Gareth McAuley dan membuat Chelsea kembali unggul 2-1 akan tetapi West Brom kembali menyamakan kedudukan dan menyelamatkannya dari kekalahan berkat gol yang dicetak oleh James McClean.

Chelsea kali ini masih tertinggal di papan bawah klasemen dan mencari jalan untuk kebangkitannya pada musim ini. Di awal pertandingan The Blues langsung tampil agresif dengan menekan daerah pertahanan West Brom dan kemudian Azpilicueta membuka keunggulan dengan kerjasama yang cukup baik dengan Diego Costa dan Willian. West Brom mampu menyamakan kedudukan karena kesalahan yang diakibatkan oleh Pedro karena menggiring bola di area sendiri akan tetapi malah jatuh di kaki Gardner dan ia pun melakukan tembakan dari luar kotak pinalti dengan cukup kencang yang mengarah ke sisi kanan bawah gawang Chelsea dan menciptakan gol.

Akan tetapi ketika skor berimbang Chelsea terus melakukan tekanan hingga babak pertama tetapi tidak ada hasil. Pedro yang melakukan kesalahan digantikan oleh Kennedy dan akhirnya pada menit ke 73 The Blues unggul karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gareth McAuley. Gol ini bermula dari bola datar yang dikirim Willian ke tengah kotak penalti kemudian bola tersebut membentur kaki McAuley dan masuk ke dalam gawang sendiri. Ketika waktu hampir habis yaitu 10 menit menuju akhir babak  James McClean kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Setelah itu Chelsea kembali mati-matian untuk meraih kemenangan dengan 4 menit terakhir Tapi sayangnya mereka tidak berhasil membobol gawang West Brom dan skor akhir 2-2 alias seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *