Garuda Layani Penerbangan Langsung Bandung-Singapura PP

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali melayani rute penerbangan Bandung-Singapura pp yang akan dilayani sebanyak 4 kali seminggu (Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu) dengan armada B737-800NG muIal tanggal 2 Desember.

General Manager Garuda lndonesia Bandung Erina Damayanti, menyampaikan, jika dibukanya layanan penerbangan Bandung-Singapura pp adalah bagian dari komitmen Garuda lndonesia dalam mendukung pengembangan potensi :pariwisata dan perekonomian Kota Bandung. Pasalnya, Kota Bandung dikenal sebagai salah satu kota pendudukan terkemuka di lndonesia.

“Adapun penerbangan ini nantinya kami harapkan akan mempermudah akses para wisatawan internasional menikmati keragaman budaya Bandung. Kami optimistis dibukanya layanan penerbangan ini dapat memaksimalkan potensi kunjungan wisatawan Bandung di tahun-tahun mendatang,” ungkap Erina, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin 12 November 2018.

Erina menyebutkan, bahwa rencana pengoperasiaan penerbangan Bandung-Singapura sebagai upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan konektivitas antarkota dan wilayah dengan potensi pariwisata dan perekonomian yang menjanjikan di Kota Bandung.

“Dioperasikannya rute Bandung Singapura pp ini kami harapkan dapat menyediakan pilihan ragam penerbangan melalui akses langsung penerbangan dan Singapura yang dikenal sebagai salah satu pusat perekonomiaan di Asia Tenggara,” papar Erina.

Untuk rute penerbangan Bandung Singapura rencananya akan diberangkatan dan Bandar Udara Internasional Husein Sastra setiap hari Senin, Rabu Jumat dan Minggu melalui : penerbangan GA 844 pada pukul 12 50 Local Time dan juga akan tiba di Singapura pada pukul 15.55 Local Time.

Sedangkan, penerbangan Singapura -Bandung akan berangkat dan Bandara lnternasnonal Changi Singapura melalui penerbangan GA 845 pukul 11.00 dan tiba di Bandung pada pukul 12.00 Local Time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: