Flyover Padasuka Laik Digunakan Resmi Dioperasikan

Penggunaan jembatan (Flyover) Padasuka kini resmi dioperasikan pada Senin, 22 Oktober 2018. Masyarakat dihimbau untuk menggunakan infrastruktur baru tersebut guna mengurangi kemacetan di Kota Cimahi.

Peresmian pun dilakukan oleh Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna bersama Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana. Dengan mengenakan baju pangsi berwarna hitam dan kain iket di bagian kepala, Ajay-Ngatiyana menelusuri jembatan dengan berjalan kaki sebagai tanda memastikan flyover yang dibangun sejak Desember tahun 2016 itu laik dilalui.

“Kita resmikan penggunaan setelah beberapa waktu lalu pembangunan sedikit tertunda. Berkat kerja keras semua pihak, sudah bisa dipergunakan secara umum dan kita sudah pastikan jembatan ini laik dilalui,” ungkap Ajay.

Peresmian jembatan bertepatan dengan satu tahun masa kepemimpinannya bersama Ngatiyana.

“Flyover memberi kemudahan akses bagi masyarakat dari Padasuka menuju Jalan Warung Contong atau sebaliknya. Jadi tidak akan terlalu memutar ke Gandawijaya dulu,” ujarnya.

Untuk fasilitas penunjang belum sempurna, Ajay menugaskan dinas terkait melakukan peningkatan fasilitas penunjang, terutama jalan.

“Ruas (jalan) Usman Dhomiri masih sempit, saya sudah minta diperlebar. Ada juga pelebaran di area Padasuka ini, termasuk penerangan jalannya. Ada tiang listrik yang agak ke tengah posisinya, nanti kita minta PLN untuk dimundurkan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: