Djanur Andalkan Pengalaman Pemain Persib, Hadapi PS TNI

SURABAYA – Dalam menghadapi PS TNI yang mayoritas diperkuat pemain muda, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memiliki senjata, yakni pengalaman bermain yang dimiliki oleh penggawanya. Kedua tim akan bertemu Senin (30/11/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Pemain kita banyak pemain yang lebih berpengalaman, kita akan andalkan itu,” ujar Djanur,sapaan Djadjang, Minggu (29/11) di Hotel Papilio Surabaya.

Skema rotasi pemain pun akan kembali dilakukan Djanur, terutama di lini belakang, langkah ini diambil untuk mengantisipasi pergerakan pasukan PS TNI yang terkenal cepat.

“Pasti ada perubahan di lini belakang, harus menempatkan pemain yang berani meladeni dengan beradu cepat dan lebih tegar juga menghadapi serbuan PS TNI,” ujar Djanur.

Kemudian, pelatih asal Majalengka itu mengatakan akan menurunkan beberapa penggawanya yang absen saat melawan Pusamania Borneo FC (27/11.

Kemungkinan di lini depan Djanur akan menurunkan Rudiyana, kemudian Taufiq dan Dedi Kusnandar di lini tengah, dan M Agung Pribadi di lini belakang.

Sumber Tribun Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *