Destinasi Wisata Nara Park Bandung

Destinasi baru guna menghabiskan waktu libur kian beragam. Seperti halnya di Bandung, Jawa Barat, menghadirkan restoran dengan konsep alam yang diberi nama Nara Park.

Tempat tersebut menggabungkan tujuh kafe dan restauran dengan keindahan alam hijau kota Bandung bernuansa nyaman serasa di rumah sendiri. Nara Park Bandung ini menjadi jawaban untuk berbagai kebutuhan keluarga dan generasi milenial lho.

Hasil gambar untuk gambar Destinasi Wisata Nara Park Bandung

Photo by Wisatabandung.com

Tempat makan sekaligus kawasan wisata yang pertama kali dibuka pada 9 Juli 2018 lalu dan berlokasi di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung mengusung konsep One Stop Leisure Destination.

Nara Park ini bersebelahan dengan kawasan wisata selfie Rabbit Town. Di area seluas enam ribu meter persegi pengunjung dapat menikmati beragam kuliner, sambil memandang pepohonan dan rerumputan hijau yang menyejukkan.

Tak hanya itu, di restoran menyajian khas Nusantara, Barat, Jepang, hidangan pancake, pasta, hingga kopi dan berbagai camilan lezat. Semuanya dikurasi dengan baik oleh para chef berpengalaman dari Foresta Coffee, Nanny’s Pavillon, Oval Bar & Lounge, Pamor, Porto Bistreau, Torigen Teppanyaki Bar, dan Torigen Izayaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: