Dalam Rangka Meriahkan Pemilu, Tempat Wisata hingga Kafe di Bandung Beri Promo

Dalam rangka memeriahkan Pemilu 2019, sejumlah pelaku usaha di Kota Bandung turut menawarkan berbagai promo kepada masyarakat. Dengan menunjukkan jari bertinta ungu pada Rabu (17/4) hari ini, warga tentu bisa menikmati diskon di beberapa tempat.

Seperti yang ditawarkan di Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung. Salah satu tempat wisata favorit di Kota Bandung ini menawarkan promo tiket gratis kepada masyarakat yang telah mencoblos.

Humas Bandung Zoo Aan Sulhan menyebutkan, adanya promo tiket gratis tersebut sebagai langkah untuk ikut menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan. Tak hanya itu, untuk merangsang warga yang telah mempunyai hak pilih agar tidak golput ya. 

“Langkah ini menjadi salah satu peran kami ikut ambil bagian dalam upaya meningkatkan partisipasi warga dalam Pemilu,” ujar Humas Bandung Zoo Aan Sulhan.

Ia menyampaikan, jika tiket gratis yang ditawarkannya berlaku untuk satu orang dari lima anggota keluarga yang akan berkunjung ke Bandung Zoo. Mereka cukup memperlihatkan tinta biru sebagai tanda telah mencoblos. Promo ini hanya berlaku hari ini saja.

“Mereka yang sudah mencoblos datang ke Bandung Zoo menunjukan tinta yang ada di jari. Mereka harus satu keluarga, misalnya ayah, ibu dan anak-anak. Orang ke lima mendapat gratis masuk tanpa membeli tiket,” ungkapnya. 

Tak hanya di Bandung Zoo, Trans Studio Bandung menawarkan promo diskon kepada masyarakat yang telah menyalurkan suaranya. Dengan menunjukan jari bertinta biru masyarakat bisa mendapatkan diskon tiket mencapai 30 persen. 

Melalui akun instagram yang mengumumkan diskon menarik tersebut. “Mau pilih satu atau dua kamu tetap bisa senang-senang di #TranstudioBandung dan dapat diskon 30% lho friends, yuk jangan lupa setelah menggunakan hak suara kamu di TPS, langsung main untuk menuhin hak kesenangan kami di #TranstudioBandung #JanganAdaGolputDiantaraKita,” tulisnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: