Chelsea Menginginkan Adebayor Guna Memperkuat Serangan

Terdapat kabar yang beredar bahwa Emmanuel Adebayor akan diusung oleh Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Berita tersebut dikabarkan oleh Daily Mail. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Daily Mail, kuranganya penyerang membuat The Blues mengincar beberapa nama guna menambah kekuatan depannya dan Emmanuel Adebayor lah yang disebut-sebut akan menjadi pendamping Diego Costa di lini depan.

Sebenarnya Chelsea memiliki dua penyerang selain Diego Costa yaitu Radamel Falcao dan Loic Remy. Akan tetapi pada musim ini mereka berdua tengah mengalami cedera. Dengan kondisi tersebut Chelsea hanya bisa mengandalkan kekuatan Diego Costa yang menjadi satu-satunya ujung tombak.

Cedera yang dialami Radamel Falcao sendiri belum diketahui kapan akan kembali pulih. Cedera yang dimiliki Falcao tersebut yang dialami sejak bulan Oktober lalu. Sementara untuk remy, meskipun ia sudah kembali melakukan sesi latihan pada minggu ini akan tetapi belum ada jaminan akan kebugarannya untuk tetap terjaga hingga akhir musim ini.

Oleh karena itu Guus Hiddink saat ini tengah memburu nama-nama pemain penyerang yang dapat menambah kekuatan lini depan The Blues, dan salah satu nama pemain penyerang yang diminati oleh Guus Hidink adalah mantan penyerang Tottenham yaitu Emmanuel Adebayor. Semoga saja dengan datangnya Emmanuel Adebayor di The Blues dapat meningkatkan kekuatan kemampuan lini depan tim yang identik dengan warna biru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *