Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Bermasalah dengan komedo? Masalah tersebut pasti membuat Anda merasa jengkel, dan tentunya tidak percaya diri saat bertemu banyak orang dalam berbagai kesempatan. Namun sebenarnya Anda tidak sendirian, karena masalah komedo telah menimpa banyak orang dari berbagai kalangan, khususnya remaja. Komedo memang berbentuk mungil, tapi keberadaannya sangatlah mengganggu dan mambuat tampilan wajah tampak tidak menarik. Meski orang yang terkena komedo sangat banyak, bukan berarti kita bisa menganggapnya sebagai sesuatu yang umum dan wajar. Anda harus tetap menempatkan komedo sebagai suatu hal yang tabu, dan jangan pernah menganggapnya sebagai hal yang wajar sehingga Anda merasa tidak perlu menyingkirkannya. Buang jauh-jauh pikiran itu, karena komedo yang tumbuh harus segera disingkirkan supaya tampilan tidak terganggu. Jika Anda ingin tahu Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat, Anda bisa menyimaknya dalam artikel ini. Beberapa sumber telah kami jadikan rujukan untuk menulis artikel tentang komedo dan cara menyingkirkannya. Ulasan lengkap tentang step by step menghilangkan komedo dapat Anda simak di bawah ini.

 

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

 

  1. Uap Air Panas

Jika Anda suka cara yang simple dan tidak ribet, maka Anda sangat disarankan untuk memanfaatkan uap air panas dalam proses menghilangkan komedo. Selain mudah, tentu saja cara ini sangat ekonomis, karena Anda hanya perlu menyediakan air panas. Jika Anda ingin mencoba, sediakan air panas dalam sebuah wadah. Posisikan wajah Anda di atas wadah tersebut supaya wajah Anda teruapi. Uap inilah yang akan berperan dalam menghilangkan komedo Anda. Memang hasilnya tidak akan instan dan tidak bisa menghilangkan komedo dalam hitungan hari. Perlu rutinitas panjang dalam prakteknya. Meski tidak instan, namun tidak ada ruginya bagi Anda untuk mencoba karena langkah menghilangkan komedo dengan uap air panas ini sangatlah mudah dan murah.

  1. Lemon Dan Madu

Buah lemon dan madu sama-sama memiliki khasiat untuk kecantikan, salah satunya untuk mengusir komedo. Keduanya dapat dipadukan menjadi ramuan alami yang ampuh dalam mengangkat komedo Anda tanpa harus terkena efek samping. Bagaimana cara penggunaannya? Sediakan lemon, bagi menjadi dua. Teteskan sedikit madu murni pada permukaan lemon yang sudah dibelah tadi, lalu gosokkan pada area wajah berkomedo. Mudah bukan? Baik lemon ataupun madu dijual dengan harga terjangkau, sehingga proses mengangkat komedo dengan cara ini tidak akan menjebol kantong Anda.

  1. Telur

Suka makan telur? Makanan ini hampir pasti dikonsumsi oleh setiap orang, karena kandungan gizinya yang tinggi. Dengan harga murah, seseorang sudah bisa mendapat asupan gizi yang baik dan tidak perlu repot dalam proses pengolahan. Dalam bidang kecantikan, telur bisa dimanfaatkan untuk mengangkat komedo. Bagaimana prosesnya? Cukup sediakan telur, lalu pisahkan putihnya, dan buang kuningnya. Putih telur inilah yang akan dijadikan sebagai obat alami penghilang komedo. Anda tidak akan menemui kesulitan berarti dalam penerapannya, karena Anda hanya perlu mengoleskan putih telur pada area yang berkomedo.

Itulah beberapa Cara Alami dan Mudah Menghilangkan Komedo. Setelah Anda selesai membaca ulasan di atas, kini Anda tidak perlu lagi pusing dalam menghadapi masalah komedo, karena semua jawaban atas permasalah tersebut telah tersedia dalam ulasan yang kami bagikan. Tips ini aman, murah, dan mudah untuk diterapkan. Dengan ketiga alasan itu, seharusnya Anda tidak perlu merasa malas untuk segera mempraktekannya supaya komedo dapat segera hilang untuk selamanya.

baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan…

One thought on “Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

  • Saturday, 16 July 2016 at 2:05 pm
    Permalink

    selain isi artikelnya yang bagus, saya lebih suka liat kemasan kontennya keren banget gan, patut ditiru..thanks infonya min

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *