Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

Ada baiknya menebalkan alis dengan bahan alami saja. Selain karena harganya yang terjangkau, bahan alami pun terbilang nol atau tanpa risiko yang membahayakan. Nah, terdapat beberapa bahan alami yang diklaim mampu menebalkan alis secara efektif dan juga aman. Berikut diantaranya:

  1. Santan Kelapa

Sejak dulu banyak orang yang menggunakan santan kelapa untuk menebalkan rambut yang berada pada tubuh, salah satunya alis. Cara ini memang ampuh sehingga masih dipercaya hingga saat ini. Cara nya cukup mudah, oleskan santan kelapa pada alis dan diamkan beberapa menit saja lakukan sembari memijatnya. Bilas hingga bersih dan lakukan secara rutin setiap hari. Baca juga : Manfaat Bela Diri Wushu Bagi Kesehatan

  1. Bawang Merah

Bawang putih dapat membuat alis menjadi lebih tebal. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menghancurkan bawang putih, peras dan kumpulkan airnya. Celupkan kapas pada ekstrak tersebut lalu oleskan pada alis secara merata.

  1. Lidah Buaya

Selanjutnya adalah lidah buaya, tanaman ini bisa anda gunakan untuk mempercepat pertumbuhan alis. Caranya, ambil lendir dari lidah buaya, oleskan secara merata pada alis. Diamkan selama 20 menit saja, bilas dengan air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: