Canggih , Sarung Ponsel Pencetak Foto

Suarabandung.com – Saat ini anda tidak perlu menggunakan kamera polaroid untuk langsung mencetak hasil foto. Sebuah perusahaan start-up baru di Perancis membuat pelindung ponsel digital yang dapat menyimpan kenangan melalui foto.

Inovasi terbaru Prynt case ini merupakan pelindung (sarung) ponsel sekaligus dapat mencetak hasil foto secara langsung melalui ponsel seperti kamera polaroid.

 

Gambar terkait

Pelindung ponsel atau sarung ponsel ini sangat cocok bagi anda yang ingin berselfie ria atau bagi anda yang menyukai berfoto.

Dilansir dari salah satu sumber bahwa, Prynt case tidak membutuhkan tinta untuk mencetak foto, melainkan menggunakan sistem panas elemen zinc.

Setiap kali pengguna mencetak gambar, pelindung ponsel ini akan menampilkan link untuk disambungkan ke aplikasi print sehingga anda dapat melihat foto anda lagi dan tidak seperti kamera polaroid yang harus melakukan pindai untuk mempunyai soft file foto.

Anda juga bisa memilih bingkai, stiker, tulisan, efek atau filter pada foto sebelum dicetak.

Penggunaan nya cukup mudah, anda hanya perlu menarik kertas foto yang akan dicetak oleh Prynt dan anda pun akan langsung mendapatkan cetakan foto secara nyata tanpa hanya melihatnya dari layar ponsel.

Konsep prynt sendiri dibuat pada tahun 2014, namun sekarang sudah bisa diciptakan. Penemu Prynt yaitu Clement Perrot dan David Zhang di San Francisco.

Tahun lalu Prynt case hanya dapat digunakan untuk tipe ponsel iPhone 6s, 6, 5s, 5c, 5, dan Samsung Galaxy S5 dan S4. Namun perlahan jika produk ini sukses di pasaran mereka akan menambah kesemua jenis merek ponsel.

Prynt case dijual dengan harga $150 atau sekitar Rp 1.950.000-an. Anda juga bisa membelinya melalui situs website Prynt. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *