Bunga Cantik yang Bisa Dimakan di Rainbow Garden Lembang

Suarabandung.com – Udaranya yang sejuk serta pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik para wisatawan di Bandung. Tak heran banyak turis lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Bandung terutama saat hari libur.

Jika kamu berencana liburan di Kota Bandung weekend ini tak ada salah nya untuk mengunjungi tempat yang satu ini, Rainbow Garden.

Rainbow Garden berlokasi di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang tepatnya di dalam Floating Market. Konsep dari wisata ini yakni taman bunga yang menyajikan berbagai macam bunga yang beraneka warna dan disusun secara apik sehingga menyerupai pelangi. Uniknya, 80% dari 100 jenis bunga yang ditanam disini merupakan bunga yang bisa dimakan (edible flowers) lho.

Gambar terkait

Photo : Nabilaputrik.com

Hal ini sengaja dilakukan untuk keamanan karena banyak pengunjung yang membawa balitanya. Sehingga jika balita memasukkan bunga ke dalam mulutnya, aman dan bisa dimakan.

Selain dapat melihat cantiknya hamparan bunga yang berwarna-warni, pengunjung juga dapat membeli berbagai jenis tanaman mulai dari jenis dedaunan, bunga dan kaktus.

Rainbow Garden menjual tanaman organik baik yang masih dibudidayakan atau yang sudah mekar.

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke obyek wisata tanpa berselfie. Nah, bagi kamu para pemburu spot instagenic, Rainbow Garden menyediakan beberapa spot foto yang keren tentunya.

Tiket masuk sebesar Rp 20.000,-/orang.

Rainbow Garden buka pukul 09.00-19.00 pada hari kerja dan pukul 08.00-20.00 di hari libur. Jika ingin berkunjung kesini menggunakan kendaraan pribadi, Rainbow Garden hanyak berjarak 1 jam dari pintu tol keluar Pasteur.

Untuk angkutan umum kamu bisa naik bis dari terminal Leuwi Panjang menuju Terminal Ledeng. Kemudian naik elf L300 krem-hijau Ciroyon-Lembang / L300 krem-hitam Stasiun Hall-Lembang turun di dekat Floating Market Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: