BTPN Luncurkan Jenius, Aplikasi Life Finance Masyarakat Masa Kini

Suarabandung.com – PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) melakukan sebuah terobosan baru di Kota Bandung. Pada hari Rabu, 22 November 2017, secara resmi BTPN meluncurkan sebuah aplikasi bernama Jenius.

Aplikasi yang dirancang dan dikembangkan untuk mendukung masyarakat digital savvy dalam meningkatkan kualitas life finance.

Aplikasi ini berbasis Android dan iOS dan pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2016 yang lalu di Jakarta. Jenius telah berhasil mengintegrasikan elemen gaya hidup dan keuangan kepada masyarakat urban yang melek teknologi di Jabodetabek. BTPN pun memperluas jangkauan layanan Jenius ini di Bandung.

“Kami bangga bisa melangkah kembali ke Kota Bandung, Kota kelahiran BTPN hampir enam dekade lalu, dengan membawa inovasi layanan perbankan digital yang revolusioner. Dengan memperkealkan Jenius, kami berharap masyarakat digital savvy di Bandung bisa merasakan manfaat dari menggunakan Jenius dan dapa berkokreasi bersama kami dalam mengembangkan Jenius,” tutur Digital Banking Head BTPN Peterjan van Nieuwenhuizen.

Jenius merupakan sebuah inovasi dari dunia perbankan digital di Indonesia dimanfaatkan oleh kelompok masyarakat yang melek teknologi. Sebuah revolusi dalam bidang perbankan dengan proses digitalisasi yang dimulai sejak awal membuka rekening.

Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor cabang, karena dapat menikmati berbagai layanan perbankan melalui aplikasi.

“Kami menyimpulkan bahwa setiap keputusan yang diambil oleh seseorang di dalam hidupnya, baik disadari ataupun tidak, memiliki konsekuensi finansial. Berangkat dari pemahaman ini, kami hadirkan Jenius untuk membantu masyarakat mengatur life financemereka. Dengan demikian, Kami berharap masyarakat dapat lebih mudah dalam mengelola gaya hidup dan keuangan sesuai keinginan dan kebutuhannya masing-masing,” ujar Peter.

Jenius juga memiliki fitur manajemen keuangan yang menyeluruh seperti FlexiSaver dan DreamSaver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: