Bobotoh Persib keluhkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Bandung – Persib bandung adalah salah satu Club dari Kota Kembang Bandung yang memiliki banyak penggemar yaitu para Bobotoh. Dikabarkan bahwa Persib Bandung akan kembali menggunakan stadion Si Jalak Harupat.

Salah satu yang paling banyak menjadi keluhan dari fans club  ini adalah, banyak yang menyangkan mahalnya biaya parkir. Terutama banyaknya yang memanfaatkan situasi di sekitaran stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA ). Kendaraan yang dipakai bobotoh kerap menjadi pencurian. Karena kurangnya keamanan.

“Keluhan masalah parkir ada yang diminta Rp 50 ribu – Rp 150 ribu, atas pertimbangan keamanan jadi dipindahkan lagi ke Si Jalak harupat,” kata Umuh saat berbincang di kediamannya, Gang Desa, Kiaracondong, Bandung, Kamis (4/5).

General Koordinator Panpel laga Persib, Budi Bram membenarkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sedang mengupayakan penggunaan Si Jalak Harupat.

“Itu kan keinginan dari manajemen, pertandingan lawan Persipura nanti pindah ke Jalak. Saya sekarang upayakan dengan mengurus surat-surat dulu,” Tutur Bram.

Bram mengucapkan perlu dipastikan lebih dulu kondisi terkini Stadion Si Jalak Harupat. Menurutnya tidak menutup kemungkinan sudah bisa dipakai saat Persib menjamu Persipura nanti.”

“Kita pastikan dulu Stadion bisa dipakai atau tidak, kalau minggu lalu itu dalam pemeliharaan. Kemungkinan tanggal 7 Mei bisa dipakai Persib.”

“Keluhannya kemarin disampaikan dari bobotoh soal keamanan dan parkir. Itu juga sudah kita sampaikan ke pihak yang berwenang.”pungkasnya.

Kini pihaknya sedang menunggu keputusan apakah Stadion Si Jalak Harupat bisa digunakan atau tidak. Dia berharap secepatnya mendapatkan keputusan. Karena banyaknya keluhan yang berdatangan.

Pihak Persib Bandung sudah menyampaikan keluhan soal Keamanan dan Parkir para Bobotoh ke pihak yang berwenang.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *