Bobotoh Persib Gelar Demo di Gedung Sate

Para suporter Persib Bandung melakukan aksi protes terkait sanksi yang diberikan oleh PSSI di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung Sabtu 13 Oktober 2018.

Pasalnya, Persib Bandung mendapatkan hukuman larangan menggelar laga kandang di Pulau Jawa, tak hanya itu Maung Bandung terkena larangan sanksi bermain di laga kandang dan tandang tanpa adanya dukungan bobotoh hingga paruh musim 2019 mendatang.

Bobotoh inginkan keadilan bagi Persib Bandung yang dirasa telah banyak dirugikan oleh PSSI. Karena persib tengah memuncaki klasemen sementara Liga 1, harus menjalani sisa kompetisi tanpa adanya dukungan bobotoh.

Meskipun tengah menuntut keadilan kepada PSSI, bobotoh tak memungkiri dan turut mengecam aksi brutal dan pengeroyokan yang dilakukan oleh puluhan oknum Bobotoh hingga meninggalnya salah seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla menjelang laga Persib vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu 23 September 2018.

Dampak dari adanya aksi protes yang dilakukan  oleh ratusan bobotoh, jalur didepan Gedung Sate mengalami kemacetan yang cukup panjang. Jalan Diponegoro dilakukan penutupan dan dilakukan sejumlah rekayasa lalu lintas.

Petugas kepolisian Komunikasi Frekuensi Masyarakat (KFM) dari Polrestabes Bandung, Ramdhan himbau masyarakat untuk menghindari jalur-jalur menuju arah Gedung Sate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: